Idol

Hyorin Ex-SISTAR Berbicara Tentang Mengapa Mereka Dibubarkan

Hyorin, mantan anggota Girl Grup Korea SISTAR, menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membubarkan bukan melanjutkan di bawah band.

Pada bulan Mei tahun lalu, Starship Entertainment mengumumkan bahwa SISTAR memutuskan untuk bubar setelah tujuh tahun menjalankan bisnis mulai tahun 2010.

“SISTAR (Hyorin, Bora, Soyou, Dasom) secara resmi mengakhiri kegiatan mereka selama tujuh tahun setelah album terakhir akan dirilis pada 31 Mei. Setelah diskusi, kami dan anggota SISTAR akhirnya setuju untuk mengakhiri grup tersebut,” kata agensi tersebut.

November lalu, Hyorin mendirikan agensinya sendiri untuk mengambil karirnya dan dia akan merilis single.

Saat memiliki agensinya sendiri, Hyorin menjelaskan bahwa “Saya tidak dapat mengatakan bahwa itu karena, ‘Saya memiliki begitu banyak hal yang ingin saya lakukan, jadi saya keluar untuk melakukan semuanya!’ Saya tahu bahwa apa pun pekerjaan Anda, Anda tidak bisa melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan. ”

Hyorin mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menjauh dari SISTAR karena masalah pribadi.

“Setelah memulai debut, saya dipromosikan selama tujuh tahun, bukan untuk diri sendiri atau orang lain, tapi demi SISTAR. Karena itu, saya memiliki banyak kekhawatiran mengenai kehidupan seperti Hyorin atau Kim Hyo Jung [nama kelahiran Hyorin]. hanya saya, tapi kekhawatiran bahwa semua anggota juga melakukannya. Kami berpikir dengan hati-hati, dan kemudian sampai pada keputusan bahwa kami bekerja keras selama tujuh tahun, dan kami harus tetap berteman baik yang saling mendukung saat kami menempuh jalur masing-masing.” kata Hyorin.

Tentang single barunya yang keluar pada tanggal 6 Februari, Hyorin berkata, “Bagi saya, perpisahan yang dilontarkan oleh lagu bukan hanya tentang pria dan wanita yang saling mencintai. Saya bertemu dengan Dasom beberapa hari yang lalu dan menunjukkan kepadanya lagunya. , katakan, ‘Kalian termasuk dalam lirik juga.’ Dia menjawab, ‘Ini sangat menyentuh,’ dan sepertinya menyukainya. ‘

Dia menambahkan, “Saya biasa menahan diri untuk tidak mengatakan hal-hal yang remeh kepada anggota, tapi sekarang kami jauh, saya perlahan mulai. Jika anggota mengatakan mereka akan melakukan sesuatu, saya khawatir, dan merasa seperti Saya harus mengejar mereka dan mendukung mereka. “

Tags
Show More

Kim Tan

Saya hanya seorang pecinta Kpop dan Drama Korea yang ingin berbagi informasi seputar korea, terutama Musik Kpop dan Drama Koreanya. Melalui web ini, saya coba sharing hal - hal tentang Kpop dan Drama, serta mengenai kehidupan artis korea.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *